…menulis untuk mencicil ketidaktahuan

bakal anak ke-2 saya perempuan, indahnya!

Posted in Kenangan by daengrusle on July 27, 2007

Hari ini adalah Jumat yang barokah buat diriku. Balikpapan yang akhir-akhir tak pernah karib dengan panas mentari, dan lebih sering akrab dengan cumbu rinai hujan yang tak lebat, seakan turut merasakan sejuknya hati ini.

Setelah lama tertunda memeriksakan kehamilannya ke RSPB, RS Pertamina Balikpapan, hari ini mamanya Mahdi melakukan inspeksi rahim ke sana, oleh dr Bisma.

Jam 11.00 tadi, ada sms dari mamanya Mahdi,
cewe’ adekx mahdi, mate”
(maksudnya: perempuan, adiknya Mahdi, kawan)
istri saya selalu memanggil saya dengan kata mate =kawan

alhamdulillah, saya kok mau nangis dikasih berkah lagi sama Tuhan…
whaT a wonderful life is it….? Terima kasih Tuhan atas keajaiban-keajaiban yang Kau anugerahkan….

Advertisements

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Astri said, on July 27, 2007 at 11:41 am

    Selamat daeng !! .. Lengkap dong .. sepasang 🙂

    Btw, ini daeng x-thiess bukan yah ?

  2. ikramputra said, on July 27, 2007 at 1:16 pm

    Selamat Bang Rusle!

    Eh iya: mate disitu bahasa Inggris?

  3. rusle said, on July 27, 2007 at 1:23 pm

    hi Astri
    betul ini gw, daeng…hehehe
    gmana kabar mu? dimana dah skrg?

    bung ikram:
    thanks bos, betul mate itu bhs inggris untuk kata kawan, lebih dipopulerkan oleh orang Aussie untuk menyebut rekan kerja mereka…:)

  4. Adink said, on July 27, 2007 at 3:05 pm

    wuih.. ntar lagi warga balikpapan nambah 😀

    Selamat ya daeng..

  5. Sultan Habnoer said, on July 27, 2007 at 3:08 pm

    Daeng Rusle,
    Selamat atas kabar baik ini! Semoga anaknya lahir selamat begitu juga dengan ibunya? Sudah sepasang berarti Daeng. He..he.. kok sama dengan saya ya. Pertama laki-laki, kedua perempuan…

  6. Ifool said, on July 27, 2007 at 3:34 pm

    Alhamdulillah…
    semoga adeknya Mahdi nanti lahir dengan selamat, ibunya juga…

    semoga mereka berdua bisa jadi anak-anak yang berguna bagi orang tua, umat manusia dan agama-nya..

    ngomong2, adami ancar2 namanya Daeng..?

  7. rusle said, on July 27, 2007 at 4:00 pm

    @Adink: thanks ya, he2 bakal nambah warganya om Imdaad neh…:)

    @daeng Sultan: iye’ dah sepasang mi…alhamdulillah…mudah2an sehat dan selamat sampai seterusnya…aminn

    @Ifool: Amin..Belumpi ada ancar2 namanya, kata orang Jawa, ndak boleh dikasih nama kalo belumpi lahir…istilah inggrisnya faith a comply bedeng…hehehe, nantilah,…kalo soal nama, giliran Mama nya yang mau kasih kan nama bedeng….

  8. In-aRt said, on July 28, 2007 at 3:26 pm

    Selamat Daeng Rusle…
    Mudah²an lahir dengan selamat dan sehat…
    Amien

  9. Nyomnyom said, on July 31, 2007 at 10:59 am

    Selamat yaa kak Ruslee… semoga bisa menjadi orangtua yang bijaksana dan bertanggungjawab bagi anak-anak yang sholeh dan sholeha

  10. daengbaco said, on July 31, 2007 at 1:00 pm

    wah selamat daeng, nanti yang cewe bisa main-main sama anakku juga, kalo kemakassar jalan-jalanmi ke tinumbu supaya ketemu lagi sama anak ATTUKA, ok

  11. jannahmanis said, on August 1, 2007 at 2:36 am

    selamat ya kak…
    perempuan atau laki-laki sama saja…
    yang penting kan didikannya.
    kapan2 share yuk, masalah mendidik anak, soalnya ternyata mendidik anak itu tidak mudah.
    kapan perkiraan kelahirannya?

  12. @ef said, on August 2, 2007 at 7:34 am

    Selamat Daeng!
    Apa karena itu jarang ki aktif di milis?
    Secara premanG jatibening keknya dah rindu nih.
    Hiks….

  13. Lhe said, on August 2, 2007 at 3:21 pm

    Selamat yah, Daeng
    Bener2 bakal lengkap – sepasang euy…
    Semoga sang ibunda tetap sehat sampai waktunya melahirkan …

  14. arhamkendari said, on August 2, 2007 at 4:32 pm

    salama ki’ Daeng..
    insyaallah, sholehah tuh anak..

    sorry, baru mampir lagi.. 😉

  15. amril said, on August 3, 2007 at 12:49 pm

    Daeng Ruslee,

    Salama ki’ ces.

    Sama pale’ seperti anak saya yang juga sepasang.

    Semoga sehat dan lancar hingga melahirkan

  16. yuyi said, on August 7, 2007 at 1:01 pm

    slamat..slamat…:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: