…menulis untuk mencicil ketidaktahuan

dapat kunjungan seleblog

Posted in Renungan by daengrusle on January 4, 2007

 

…..senangnya hatiku
hilang panas demamku
semua karena ….
(halah…penggalan lagu iklan Insana)

beberapa hari ini blog jelek ini dapat comment dari seleblog, walau secuil tp berarti hahahha….
nah, kok bisa2nya yah dapat kunjungan dari salah satu seleblog (bener gak sih dia termasuk salah satu seleb blog?)
yah, cara logisnya, mesti ngunjungin dulu blog nya si seleb (asal kamu gak termasuk sponsor kampanye “jangan comment di blog seleb”), isi comment, tapi jangan yg spam comment….yg cuman ngocol (?) dgn satu-dua suku kata saja just want to say hello, it’s not accepted dunk…:p

anyway, bukan bangga n senang tak terkira sih sebenarnya….hanya takjub, mereka sudi mampir di blog jablai ini…hahhaa..

tp buat saya, inti nya adalah silaturahmi…
thanks a lot buat rekan-rekan blogger lain yg juga dah mampir disini…

Advertisements

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Dhika said, on January 4, 2007 at 10:47 am

    selamat!
    *ditunggu makan2nya…

  2. @ef said, on January 4, 2007 at 4:41 pm

    Selamat Sobat! Saya bukan seleb blog, tapi suka berkunjung ke blog ini. Senang baca-baca isinya. 🙂

  3. Goio said, on January 4, 2007 at 8:14 pm

    Heh? maksudnya sayah? … sayah mah bukan seleb blog… walaupun sayah seleb.. ihihihihi… Eh Daeng, kalo yang begini dianggap spam gak?…

    *duh, kangen BPN nehh..kapan ya dikirim ke sana 😦

  4. Fany said, on January 4, 2007 at 10:02 pm

    saya juga bukan seleblog, jd ya sering berkunjung2 lah hehehe..
    asal tulisannya gampang saya mengerti ya akan saya komenin.. 😀

  5. Ari Condro said, on January 27, 2007 at 5:29 pm

    jadi bangga nih di bilang seleblog 😀

  6. papabonbon said, on February 1, 2007 at 4:55 pm

    udah naik nih hitnya sejak ganti theme hehehehe

  7. tikabanget™ said, on January 14, 2008 at 8:35 am

    sayahlah si seleb panu..
    jengjeengggg…!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: