…menulis untuk mencicil ketidaktahuan

mahdi today

Posted in Kenangan by daengrusle on June 30, 2006


Mahdi with mom, uploaded by muhruslee.

Per hari ini alhamdulillah, Mahdi sudah genap berumur 9 bulan sejak pertama kali mbrojol 30september2005 lalu. Sekarang giginya udah numbuh 7 biji, 3 gigi atas, 4 gigi bawah. Beratnya sudah hampir 10kg, alhamdulillah sehat selalu. Mahdi nggak suka rewel, kalo jatuh or kebentur sesuatu biasanya cuman meringis and abis itu normal lagi..hehhe. Juga, murah senyum and gampang akrab sama orang lain yang baru dikenalnya, terutama cewek 🙂
Sekarang lagi senengnya celoteh-celoteh gak jelas, kadang2 memekik dan melengking sekeras suara rocker apalagi kalo lagi seneng…
matanya hitam dan gelap, that part which I like to see everytime…
hobbynya? digendong or diajak keluar rumah, ngelihat pesawat yang lagi terbang or sepeda motor yang lagi lewat…

Alhamdulillah, punya anak cowok yang lucu dan membanggakan…dan sehat! Semoga Mahdi sehat senantiasa sampai akhir hayatnya, dianugerahi umur panjang yang barokah, rezeki halal dan menjadi kebanggaan kedua orangtuanya, bangsa dan agamanya…dan yang jelas, lebih sukses dari bapaknya ini..AMINNNN!!!

doain yah…

Advertisements

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. emruslee said, on July 3, 2006 at 4:46 pm

    Alhamdulillah, sehat-sehaj ji ponakannku…..kapan ke Jakarta eh…ke Bogor?? Soal e blum pernah kusentuh sejak dirinya lahir

  2. jidan said, on July 4, 2006 at 5:48 am

    weits… cakep anakta cs..
    jadi pengen….

  3. rusman said, on July 6, 2006 at 1:17 am

    aamiin….

  4. Onie said, on July 7, 2006 at 4:34 am

    lucuu bangett.. nduut!! ga kaya babenye… =P

  5. Munawir said, on July 7, 2006 at 12:00 pm

    wow… bondeng juga sih mahdi nih.. he he he…
    wah kapan di’ saya bisa punya anak juga…???

  6. Warda said, on July 17, 2006 at 3:27 am

    ur baby is absolutely adorable!!!

    i wanna eat him!!!

    congratulations!

  7. hendra said, on July 18, 2006 at 8:20 am

    amin…amin…amin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: