…menulis untuk mencicil ketidaktahuan

ke jakarta

Posted in Renungan by daengrusle on April 27, 2006

ntar malam saya ke Jakarta untuk suatu urusan…insya Allah sampai hari Ahad balik lagi ke Balikpapan. Senengnya karena bakal ketemu my brothers disana, dan juga my cute nephews….sedinya, mesti berpisah dengan my little hero – Mahdi…walaupun cuman 3 hari tp as a new father who recently enjoy being a father surely will feel sad…

tp gak apa-apa, mudah2an hasil dari urusan ini worthed buat semua, Amin….

Advertisements

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Adry said, on April 28, 2006 at 12:25 am

    Assalam mua’laikum Bang Daeng,

    Bagaimana kabar ? saya dapat alamat website ini dari Sahrul…Hebat & merasa bangga punya mantan teman sudah sukses berat…di sini masih banyak yg iri sama kau termasuk saya…he…he…he…

    Soalnya di Thiess makin parah kualitas superintendentnya…

    ok, itu dulu comment saya…

    Salute 2 jempol sama Bang Daeng ini…

    Sukses selalu & salam buat keluarga

    Salam

    Adry

  2. rusli said, on April 29, 2006 at 3:10 am

    wa alaikum salam,
    ah gak juga, gw gak se-sukses yang lain kok kayak tuti, sabar, aga, astri etc…
    however, keep contact aja bang Adry…
    gmana udah punya momongan kah?

    dng


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: